News Teknologi

Aplikasi X hilang dari Mac App Store

×

Aplikasi X hilang dari Mac App Store

Sebarkan artikel ini



Aplikasi X (dulunya Twitter) dilaporkan para pengguna hilang dari Mac App Store, setelah beberapa tahun terakhir ini tidak mendapatkan pembaruan.

Aplikasi X (sebelumnya Twitter) dikabarkan tidak lagi dapat diakses pengguna perangkat Macintosh. Para pengguna yang ingin mengunduhnya dari Mac App Store pun kini tidak lagi dapat menemukan aplikasi tersebut.

Sejumlah pengguna mengatakan bahwa mereka tidak mendapatkan hasil pencarian apapun saat mengetikkan “Twitter” dan “X” pada Mac App Store. Alih-alih, mereka mendapatkan pesan pop-up yang mengatakan aplikasi tersebut sudah tidak tersedia.

 

 

Namun, bagi mereka yang sudah memasang aplikasi tersebut di perangkat Mac mereka, dilaporkan oleh Techcrunch (2/8), masih dapat mengaksesnya. Sedangkan mereka yang belum memiliki aplikasi tersebut, harus membukanya lewat peramban.

Di sisi lain, pengguna yang menggunakan aplikasi tersebut yang berbasis iPad di MacOS memiliki beberapa masalah. Padahal, biasanya mereka bisa dengan lancar menggunakan aplikasi X, meski memang ada beberapa kendala.

Penghapusan aplikasi ini mungkin ujung dari laporan pengguna yang menyatakan bahwa aplikasi X berbasis Mac memiliki cukup banyak masalah. Selain itu, dilaporkan juga bahwa aplikasi X yang ada di Mac App Store sudah tidak diperbaharui semenjak beberapa tahun terakhir.

Hingga saat ini, masih belum ada pernyataan resmi dari pihak X atau Twitter terkait dengan masalah hilangnya aplikasi tersebut dari Mac App Store.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *