News Teknologi

Survivor hadir ke PS4 dan Xbox 17 September

×

Survivor hadir ke PS4 dan Xbox 17 September

Sebarkan artikel ini



Star Wars Jedi: Survivor akan hadir di konsol generasi terakhir pada tanggal 17 September, termasuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Star Wars Jedi: Survivor akan hadir di konsol generasi terakhir pada tanggal 17 September, termasuk PlayStation 4 dan Xbox One. Game ini awalnya dirilis untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC pada tahun 2023.

Dilansir dari Engadget (7/8), game tersebut adalah sekuel dari Star Wars Jedi: Fallen Order yang benar-benar fantastis. Ini adalah petualangan third-person dengan sedikit gaya Metroidvania yang berlatar di alam semesta Star Wars di antara peristiwa Revenge of the Sith dan A New Hope. Ini adalah video game yang sangat bagus, terutama bagi penggemar waralaba tersebut.

Pre-order sudah tersedia sekarang dan pembeli awal akan mendapatkan beberapa bonus. Bonus ini termasuk item kosmetik dalam game yang akan mengubah protagonis menjadi seseorang yang menyerupai Obi Wan Kenobi dan satu set blaster baru. Mengenai perangkat lunaknya, EA mengatakan bahwa perangkat lunak tersebut telah dioptimalkan sepenuhnya untuk berjalan di konsol lama tersebut.

Namun, perlu dicatat bahwa game tersebut kesulitan untuk berjalan di PC. EA telah mengeluarkan beberapa pembaruan untuk mengatasi masalah kinerja tetapi beberapa masih ada. Untuk itu, perusahaan tersebut sedang mempersiapkan pembaruan PC baru yang akan dirilis “dalam beberapa minggu mendatang.” Pembaruan ini akan menghadirkan “peningkatan pada kinerja teknis game, kontrol, dan lainnya,” selain “berbagai peningkatan kualitas hidup.”

Star Wars Jedi: Survivor juga baru-baru ini dirilis di Game Pass. Versi PS4/XB1 akan berharga $50. Entri ketiga dalam waralaba tersebut telah diumumkan karena, memang, Star Wars menyukai trilogi.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *