News Teknologi

Cybertruck rusak di Seattle jadi objek wisata dadakan

×

Cybertruck rusak di Seattle jadi objek wisata dadakan

Sebarkan artikel ini



Di Seattle, Cybertruck yang rusak ini menarik perhatian netizen hingga memicu munculnya monumen sementara di depan bumper truk tersebut.

Sebuah Cybertruck yang rusak di kawasan Central District, Seattle, mendadak menjadi objek wisata dadakan setelah dibiarkan terparkir di pinggir jalan yang sibuk. Meski tidak jelas berapa lama truk listrik buatan Tesla itu berada di lokasi, keberadaannya cukup lama untuk menarik perhatian warga dan menjadi bahan perbincangan di media sosial, terutama di Reddit.

Dilansir dari The Crunch (10/9), kejadian ini bukan yang pertama kali menimpa Cybertruck, kendaraan yang kerap menarik perhatian, baik dari penggemar maupun kritikus. Sebelumnya, pada bulan Mei lalu, sebuah Cybertruck yang terjebak di pasir pantai di Nantucket juga menjadi bahan olok-olok publik.

Di Seattle, Cybertruck yang rusak ini menarik perhatian netizen hingga memicu munculnya monumen sementara di depan bumper truk tersebut. Salah satu pengguna Reddit bahkan mendokumentasikan monumen tersebut dan membagikannya di forum. Selain itu, sempat ada yang membuat pin lokasi untuk Cybertruck ini di Google Maps, meskipun kemudian dihapus.

Menurut laporan dari Jalopnik, truk tersebut akhirnya dipindahkan pada hari Senin, mengakhiri fenomena singkat yang membuat Cybertruck ini menjadi pusat perhatian. Berdasarkan foto yang diunggah di Reddit, monumen sementara yang dibuat di depan truk juga sudah dihilangkan, menyisakan dua tiang penghalang yang terjepit.

Cybertruck, kendaraan futuristik Tesla, sering menjadi pusat perhatian karena desain dan performanya yang unik, serta insiden yang kerap terjadi. Meskipun didesain sebagai kendaraan tangguh, Cybertruck beberapa kali terlibat insiden yang menjadi bahan olok-olok di media sosial.

Insiden di Seattle ini menambah daftar panjang kejadian lucu dan ironis yang melibatkan Cybertruck, sekaligus menunjukkan bagaimana publikasi di dunia maya dapat mengubah hal sepele menjadi fenomena viral.

Fenomena ini juga menjadi contoh menarik tentang bagaimana teknologi dan media sosial bisa mengubah sebuah insiden kecil menjadi daya tarik publik, baik sebagai objek wisata dadakan maupun perbincangan yang hangat di internet.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *