News Teknologi

Sigma kenalkan lensa zoom dengan aperture f/1.8 pertama

×

Sigma kenalkan lensa zoom dengan aperture f/1.8 pertama

Sebarkan artikel ini



Sigma baru-baru ini meluncurkan lensa 28-45mm f/1.8 DG DN Art, tambahan terobosan untuk seri Art yang terkenal.

Sigma baru-baru ini meluncurkan lensa 28-45mm f/1.8 DG DN Art, tambahan terobosan untuk seri Art yang terkenal. Lensa ini mengubah permainan bagi fotografer yang mencari keberagaman tanpa mengorbankan kualitas.

Dilansir dari Gizmochina (19/6), lensa ini menampilkan aperture konstan f/1.8 di seluruh rentang zoom sehingga memastikan kinerja cahaya rendah yang luar biasa dan kontrol depth of field. Sigma 28-45mm f/1.8 DG DN Art terdiri dari 18 elemen dalam 15 grup, termasuk 5 elemen SLD dan 3 elemen aspherical, menjanjikan gambar resolusi tinggi dengan minim aberrasi.

Meskipun memiliki optik canggih, lensa buatan perusahaan asal Jepang tersebut tetap memiliki berat yang terkelola sebesar 960 gram dan dimensi φ87,8 mm x 151,4 mm, menjadikannya ideal untuk pemotretan saat bepergian.

Sigma juga merancang lensa 28-45mm f/1.8 DG DN Art agar dapat mencapai jarak fokus minimum hanya 30 cm dengan rasio pembesaran maksimum 1:4 pada 45mm, sempurna untuk close-up terperinci. Bodinya dibuat untuk menahan lingkungan yang menantang, menampilkan ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Lensa Sigma 28-45mm f/1.8 DG DN Art menetapkan standar baru untuk lensa zoom, menawarkan kecepatan dan kejernihan lensa prime dengan fleksibilitas zoom. Ini adalah alat penting bagi profesional dan penggemar yang menuntut kinerja tingkat atas dalam semua kondisi pemotretan. Harga lensa ini adalah USD1.350 (Rp22 juta)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *